Ajak Warga Senantiasa Ikut Menjaga Dan Memelihara Bangunan TMMMD Di Kecamatan Jiken

BloraPerkasanews.ID - Masih berjibaku dengan batu dan tanah urug Anggota Koramil 06/ Jiken dibantu warga untuk mensukseskan TMMD Sengkuyung Tahap III Tahun 2020, di dukuh Watulumbung Desa Jiken Kecamatan Jiken Kabupaten Blora.

Tampak sejumlah Anggota TNI bersama warga masih bersemangat mengejar target pembangunan di desanya, yang di sasar TMMD. Untuk menghubungkan antra Dukuh Watulumbung dengan Desa Jiken yng berjarak 753 m lebar 2,5m. jumat 16- Oktober 2020.

Menurut Bintara Tinggi (Bati) Bhakti TNI Peltu Haryanto Diharapkan Kegiatan TMMD yang di gelar Di Kecamatan Jiken Kabupaten Blora ini rampung sebelum penutupan target TMMD.

"Kami berupaya sekuat tenaga, untuk menyelesaikan kegiatan ini, karena rencana tanggal 21/10/20 kegiatan ini resmi di tutup" Ucapnya

Berkoordinasi dengan perngkat setempat Bati Bakti TNI berharap jalan yang di bangun sesuai target yang maksimal, sehingga hasil yang d capai tidak sia-sia.

"Dengan waktu yang ada ini pembangunan akan kami maksimalkan, dengan harapan pencapaian pembangunan yang sempurna. Dan selain bermanfaat bagi masyarakat, kami berharap nantinya warga ikut memelihara jalan ini supaya tahan lama" Pungkasnya. (br)

Komentar