Sinergi Babinsa Dan Bhabinkamtibmas Desa Ngampel Dampingi Penyaluran BST di kantor Pos Blora


BloraPerkasanews.ID - Babinsa desa Ngampel Koramil 01/Blora Serda Aryanto dan Bhabinkamtibmas Aipda Jasmani mendampingi Kantor Pos Blora yang di tunjuk Pemerintah menyalurkan bantuan sosial berupa penyaluran Bantuan Sosial Tunai  (BST) tahap 6 yaitu untuk bulan september kepada warga masyarakat desa Ngampel Kecamatan Blora, Kabupaten Blora, Senin (28/08/2020).

Penyaluran bantuan melalui Kantor Pos Blora untuk warga desa Ngampel ini, dikawal ketat/didampingi oleh Babinsa dan Bhabinkamtibmas desa Ngampel, Bantuan Sosial Tunai tersebut untuk bulan september berupa uang tunai sebesar Rp. 300.000,- bagi warga masyarakat Kecamatan Blora yang terkena dampak Pandemik Covid - 19 yang berhak menerimanya semoga dengan adanya bantuan dari Pemerintah Pusat ini dapat meringankan beban kebutuhan dari warga masyarakat yang terdampak Pandemik Covid 19.

Serda Aryanto menjelaskan, pendampingan ini di lakukan untuk mengawal supaya dalam penyaluran Bantuan  Sosial Tunai  (BST) dapat diterima tepat sasaran kepada warga yang benar-benar membutuhkan dan terdamdak Pandemik Covid 19," jelasnya.

Kepada warga supaya tetap melaksanakan antrian dengan tertib, sehingga pelaksanaan bisa berjalan dengan lancar.

Masih kata Aipda Jasmani, selama pelaksanaan penyaluran BST di kantor pos supaya tetap mentaati disiplin prokes covid - 19 sesuai dengan anjuran dari pemerintah,"imbuhnya.

Salah satu warga Mbah Yatmi (70) mengucapkan terimakasih kepada Pemerintah atas bantuan  yang di berikan kepada kami ini karena ini sangat bermanfaat bagi keluarga kami.(pw/pen01)

Komentar