Karya Bakti Babinsa Bersama Warga Membuat Saluran Air Guna Mengantisipasi Banjir


BLORAPerkasanews.ID - Babinsa Koramil 04/Tunjngan Kodim 0721/Blora, Serma Diding Saefudin melaksanakan Karya Bakti pembuatan saluran air (Drainase) bersama masyarakat Desa Tamanrejo, Kecamatan Tunjungan, Kabupaten Blora, Jumat (25/09/20).

Pada kesempatan ini, Babinsa Serma Diding Saefudin mengatakan, Karya Bakti yang dilakukan di Desa Tamanrejo Kecamatan Tunjungan ini sebagai bentuk gotong-royong dan saling bahu membahu antara TNI dan warga masyarakat.

"Bahwa TNI siap membantu masyarakat yang membutuhkan. Karena tugas pokok TNI selain melakukan Operasi Militer turut serta membantu Pemerintah dalam rangka mensejahterakan  masyarakat," ujar Serma Diding Saefudin.

Pasiman (58) salah satu warga  desa Tamanrejo mengatakan, Sebelumnya setiap turun hujan, air selalu menggenangi badan jalan dan sulit untuk dilewati kendaraan roda dua dan roda empat, Ia mengharapkan dengan dibuatnya saluran air (drainase) akan mengurangi kerusakan jalan.

"Tak lupa juga saya bersama warga lainnya mengucapkan banyak terimakasih atas bantuannya Pak Babinsa Koramil Tunjungan yang telah memberikan motivasi kepada masyarakat sehingga program pembuatan saluran air cepat selesai karena dilaksanakan secara gotong royong," ucapnya. (pw)

Komentar