Sinergisitas TNI - POLRI Gencar Sosialisasikan New Normal kepada Warga


BLORA, Perkasanews.ID - Pelaksanaan sosialisasi Protokol Kesehatan kepada warga sebagai salah satu upaya untuk memutus mata rantai penyebaran Virus Covid-19 secara rutin dan terus menerus dilaksanakan para Babinsa Koramil Jajaran Kodim 0721/Blora bersama Binmas Polres Blora di setiap kesempatan komsos bersama warga, Senin (27/07/2020).

Seperti yang telah dilakukan Sertu Suroto anggota Koramil 01/Blora bersama Iptu Sudarto Kasat Binmas Polres Blora, Sertu Suroto yang ditugaskan sebagai Babinsa kelurahan Mlangsen Kec. Blora Kab. Blora melaksanakan sosialisasi di eks Stasiun Blora yang sering di gunakan nongkrong untuk menikmati kopi kothok (istilah orang  blora), dalam rangka pencegahan penyebaran virus corona (Covid-19) dan penerapan protokol kesehatan.

Sertu Suroto dalam himbauannya menyampaikan, “guna menghadapi pola kehidupan baru atau New Normal, kita harus mengikuti anjuran pemerintah untuk menerapkan Protokol Kesehatan dalam kehidupan sehari – hari guna pencegahan Penyebaran Virus Corona (Covid 19) dengan cara selalu mengenakan masker pada waktu berpergian atau keluar rumah, selalu menjaga jarak dalam melakukan suatu aktifitas pekerjaan dan menjaga kesehatan, Menyiapkan tempat cuci tangan / Hand sanitizer dan Mengajak warga untuk selalu hidup bersih dan mengkonsumsi makanan yang bergizi.

“Ayo biasakan hidup sehat, kalau kita semua sehat, baik juga buat seluruh lingkungan dan keluarga sekitar, jangan lupa selalu taati protokol kesehatan saat beraktifitas di luar rumah,” harapnya. (srt01)

Komentar