Menghadapi New Normal Anggota Koramil 03 Banjarejo Komsos Dengan Warga


BloraPerkasanews.ID - Anggota  Koramil 03 Banjarejo Kodim 0721/Blora Pelda Nyoto bersama anggota Polsek Banjarejo selalu menghimbau  pedagang dan pengunjung Pasar Rakyat Banjarejo agar tetap menggunakan masker apabila keluar rumah. Rabu, (29/7/2020).

Tidak bosan bosannya anggota Koramil dan Polsek Banjarejo memberikan himbauan kepada warga tentang protokol kesehatan seperti cuci tangan, memakai masker, jaga jarak apabila keluar rumah ataupun sedang aktifitas di tempat umum.

Pelda Nyoto mengatakan situasi saat ini, pemakaian masker merupakan salah satu protokol kesehatan yang dapat mengurangi tingkat infeksi virus corona.

"Kita akan mendukung pemerintah yang mengeluarkan kebijakan new normal dengan pendekatan penggunaan masker kepada seluruh warga dan menjaga jarak sebagai upaya dari strategi untuk mengendalikan Corona demi mencegah penyebaran Covid-19."tuturnya

"Seiring dengan anjuran pemerintah juga mewajibkan penggunaan masker di tempat umum, himbauan ini telah disosialisasikan sejak awal virus Corona."imbuhnya.

"New normal diberlakukan banyak warga harus keluar rumah untuk melaksanakan aktifitas, untuk itu himbauan pakai masker ini menjadi salah satu solusi yang baik dan wajib diterapkan di masyarakat."pungkas Pelda Nyoto. (tim)

Komentar