Babinsa Koramil 01/Blora Turut Andil Launching Kampung Tangguh Kel. Kauman


Blora, Perkasanews.ID - Babinsa koramil 01/Blora turut andil dalam launching kampung tangguh Nusantara Candi di kel. Kauman kec. Blora, Kab Blora.
Babinsa Kel Kauman Pelda Sunarto beserta Bhabinkamtibmas Bripka Abdul Kholik menghadiri dan ikut serta dalam pencanangan kampung tangguh Nusantara Candi di kel. Kauman.  Jum'at (26/06/2020).

Dalam pemcanangan kampung  tangguh nusantara candi di wilayah ini di hadiri Kalur berserta staf serta Ketua Rt, Rw, Tomas kel Kauman, yang mana dalam sambutan yg diberikan oleh Kalur Kauman Bapak Martin ukie andhana, SE, M.Si bahwa kampung tangguh nusantara candi ini sebagai contoh gerakan menghadapi pandemi covid - 19 serta keamanan dan ketertiban di wilayah.
Kegiatan ini sebagai puncak dan pembuktian bahwa aparat tiga pilar di wilayah tingkat kelurahan sangat bersinergi dalam melaksanakan kegiatan untuk kesejahteraan masyarakat di wilayahnya. Masyarakat kel Kauman sangat antusias dalam kegiatan pencangan kampung tangguh ujar Pelda Sunarto selaku babinsa Kel. Kauman. (Tim/srt01)

Komentar