Babinsa Desa Tutup Komsos di Sela-Sela Istirahat Melaksanakan Kerja Bakti


BloraPerkasanews.ID - Komunikasi sosial (Komsos) bagian penting dari seorang Babinsa agar tercapainya tugas dan tanggung jawab di wilayah teritorialnya.

Seperti yang dilakukan Pelda Musaroni disela sela waktu istirahat kerja bakti selalu menjalin komunikasi dengan masyarakat baik tua maupun muda. Dalam kerja bakti membuat selokan di Desa Tutup, Kecamatan Tunjungan, Kabupaten Blora, Selasa (30/6/2020). 

Dengan memanfaatkan waktu istirahat di sela – sela kerja bakti pembuatan selokan, Babinsa Tutup, Pelda Musaroni  terlihat mengobrol santai bersama warga dengan menikmati minuman dingin pelepas dahaga. “Sambil istirahat sejenak, kami mengobrol membahas permasalahan lingkungan, baik kebersihannya maupun maslah keamanan, “ungkap Musaroni.

“Dimanapun TNI berada senantiasa membantu masyarakat guna kemanunggalan dengan rakyat, ” imbuhnya.

“Keakraban yang terus terjalin di harapkan menjadi senjata ampuh dalam segala hal yang positif sehingga mendapatkan hasil yang maksimal sesuai yang di harapkan,” pungkasnya.

“Kami sangat senang dan berterima kasih pada bapak TNI khususnya Babinsa Tutup, Koramil 04/Tunjungan yang selalu bersama dalam kegiatan apapun di desa kami, selalu berada serta memberi semangat saat istirahat kerja bakti jadi lelah kami tak terasa, “ungkap salah satu warga yang ikut kerja bakti. (Tim)

Komentar