Babinsa Bantu Warga Kerja Bakti Diwilayah Binaan


BLORAPerkasanews.ID - Lingkungan yang bersih dan tertata rapi, membuat suasana menjadi nyaman dan tenteram, dan ini tentunya merupakan cermin atau simbol dari penghuninya yang berbudaya hidup bersih dan peduli akan lingkungan. Agar suasana tersebut bisa terus terjaga dan terpelihara, Koramil  09/Randublatung melalui Babinsa di wilayah binaan untuk terus berbuat yang terbaik, termasuk dibidang kebersihan lingkungan di wilayah tugas dan tanggung jawab sebagai Bintara Pembina Desa (Babinsa).
Di Koramil 09/Randublatung misalnya, hari ini Sertu Radji yang tiap hari menjadi Babinsa di Desa Kediren, telah melaksanakan instruksi dan himbauan dari komando atas melaksanakan kegiatan kerja bakti bersama warga membersihkan kanan kiri jalan sepanjang Dukuh Tengklik Rt 03/ Rw 10, Jumat (28/2).
Kepada warga Dukuh Tengklik, Sertu Radji mengajak melakukan kerja bakti bersama- sama, " Sebelum kegiatan dimulai, saya bersama aparat dukuh menghimbau kepada seluruh warga untuk bisa datang melaksanakan kerja bakti bersama di sepanjang jalan dukuh ini, dan hasilnya hari ini, dengan penuh kesadaran, warga datang tepat waktu dan bersama - sama melakukan pembersihan kanan kiri jalan sepanjang dukuh,  " kata Babinsa. (Tim)

Komentar