KEHADIRAN BABINSA DIHARAPKAN MAMPU MEMECAHKAH PERMASALAHAN YANG DIHADAPI MASYARAKAT BINAAN


BLORAPerkasanews.ID - Babinsa Koramil 06/Jiken Kodim 0721/Blora Serka Sutoyo melaksanakan kegiatan karya bakti membantu warga pembuatan jalan makadam atau pengerasan jalan di dukuh Talun RT 09 RW 05 Desa Ketringan, Kecamatan Jiken, Kabupaten Blora, Kamis (30/01).

Danramil 06/Jiken Kapten Czi Sundiro,  menjelaskan, anggota Koramil 06/Jiken selalu aktif setiap kegiatan yang ada di wilayah binaannya, guna membantu dan meringankan beban masyarakat.

“Dengan didampingi Babinsa, masyarakat terlihat sangat antusias dan semangat dalam kerja bakti membangun jalan tersebut, karena kondisi jalan tersebut bila hujan turun menjadi becek, selalu menghambat jalur transportasi masyarakat setempat,” jelasnya.

Salah seorang warga, Nardi mengaku senang dengan keterlibatan TNI di desanya. ”Semua pekerjaan dapat diselesaikan dengan tepat waktu dan dapat menjadikan semangat tersendiri bagi kami masyarakat, kami mengucapkan terimakasih kepada Babinsa Koramil Jiken yang selalu berperan aktif di sejumlah pembangunan di desa kami,” ujarnya. (Tim)

Komentar