Jaga Kebugaran Fisik, Prajurit Koramil 01/Blora Berolahraga Sebelum Bekerja


BLORAPerkasanews.ID - Personil Koramil 01/Blora jajaran Kodim 0721/Blora melaksanakan Apel pagi dilanjutkan olah raga bersama dengan seluruh personil Babinsa Koramil 01/Blora untuk menjaga kesehatan dan kebugaran Prajurit, Selasa (31/12/2019) pagi.
Dalam apel pagi Batuud Peltu Warmin menyampaikan,” kepada seluruh anggota, tentang perkembangan situasi (Bangsit) wilayah. Aturan dan tugas prajurit untuk ditaati dan dilaksanakan, karena Babinsa adalah ujung tombak sebagai mata serta telinga satuan komando kewilayahan TNI AD,” tandasnya.
Kegiatan apel di Koramil 01/Blora, dilaksanakan setiap hari apabila tidak melaksanakan apel di Makodim. Setelah selesai melaksanakan apel pagi, kemudian dilanjutkan olahraga bersama sebelum bekerja. Kegiatan ini merupakan program komando atas yang harus dilaksanakan.
Hari ini Kita akan melaksanakan olahraga bersama, kegiatan olahraga bersama ini diawali dengan apel pagi bersama, dilanjutkan dengan senam dan jalan santai dan berlari.
Ditempat terpisah Danramil 01/Blora Kapten Inf Darmanto juga menyampaikan betapa pentingnya olahraga, untuk menunjang tupoksi anggota Koramil 01/ Blora
“Semaksimal mungkin kami selalu menekankan pada anggota untuk menjaga kesehatan dengan cara berolahraga, karena didalam tubuh yang kuat terdapat jiwa yang sehat” ujarnya. (Tim)

Komentar