Babinsa Koramil 04/Tunjungan bantu Warga Kerja Bakti Bongkar Rumah


BLORA, Perkasanews.ID - Serda Suroto, Babinsa Desa Tunjungan, Koramil 04/Tunjungan Kodim 0721/Blora melaksanakan kerja bakti dengan warga masyarakat dengan sasaran pembongkaran rumah Rudi (52) warga dukuh Nglawungan RT 04 RW 01 Desa Tunjungan, Kecamatan Tunjungan Kabupaten Blora, Sabtu (28/12/19).

Terlihat Babinsa dan Warga sedang bergotong royong yang merupakan kegiatan awal pembongkaran dan pada hari berikutnya kegiatan akan dilanjutkan dengan pembangunan kembali untuk mengganti kayu yang sudah pada rapuh karena termakan usia.

Kegiatan kerja bakti ini sebagai bentuk rasa peduli Babinsa terhadap warga masyarakat, sehingga Babinsa benar – benar mengerti apa yang dialami oleh warga di wilayah binaannya.

Batuud Koramil 04/Tunjungan, Pelda Riyanto membenarkan adanya kegiatan  anggotanya tersebut yang merupakan tugas Babinsa di wilayah binaan dalam membantu kesulitan warga binaannya.

” Ini salah satu tugas Babinsa dengan tujuan untuk mempelopori kegiatan masyarakat dalam bentuk gotong – royong, ” Ujarnya dengan singkat. (Tim)

Komentar