Bati Wanwil Koramil Cepu Melaksanakan Pembinaan Kepada Anggota Pramuka Saka Wira Kartika


BLORAPerkasanews.ID - Bati Wanwil Koramil 05/Cepu Kodim 0721/Blora Peltu Endra Dinata memberikan pembinaan dan pelatihan terhadap anggota Pramuka Saka Wira Kartika, di halaman Makoramil Cepu, Blora, Senin (25/11).
Menurut Peltu Endra Dinata (Bati Wanwil), dalam kegiatan tersebut anggota Pramuka Saka Wira Kartika akan diberikan materi pelatihan yang meliputi, navigasi darat (Navrat) dan tali temali (Pionir).

Kegiatan yang dilaksanakan tersebut merupakan bagian integral dari Gerakan Pramuka dan merupakan wadah pendidikan guna menyalurkan minat, mengembangkan bakat dan meningkatkan pengetahuan, kemampuan, keterampilan dan pengalaman Pramuka.
Bati Wanwil Koramil 05/Cepu Peltu Endra Dinata mengucapkan terimakasih dan penghargaan yang setinggi-tingginya kepada anggota Pramuka yang telah semangat dan antusias mengikuti kegiatan ini. "Semoga bekal ilmu tentang kepramukaan yang akan diterima seperti latihan Navigasi Darat (Navrat) dan lain-lain dapat menjadi bekal dan bermanfaat bagi adik-adik Pramuka, Untuk mengaplikasikan di Medan Sesungguhnya." ungkapnya. (Tim)

Komentar