Eks Kawedanan Blora, Raih Juara I Turnamen Volly HUT TNI ke 74 dan Kodam IV/Diponegoro ke 69 Kodim Blora


Perkasa News.ID, BLORA - Eks Kawedanan Blora akhirnya menjadi Juara setelah mengalahkan Tim Makodim pada Partai Final turnamen Volly yang diselenggarakan Persit KCK Cabang XLII Kodim 0721/Blora, Turnamen Volly Ball Antar eks Kawedanan se Kabupaten Blora, yang bertempat di Lapangan Bola Volly Kodim 0721/Blora, Sabtu (26/10/2019) siang.

Pada set pertama dimenangkan oleh eks Kawedanan Blora, kemudian pada set kedua kembali di sapu dan dimenangkan eks kawedanan Blora sekaligus menjadikan eks kawedanan Blora mendapatkan gelar juara pertama.

Turnamen ini diikuti oleh Makodim 0721/Blora, Satdisjan kabupaten Blora, eks Kawedanan Blora, eks Kawedanan Cepu, eks Kawedanan Ngawen dan eks kawedanan Randublatung.

Sebelumnya, tim yang bertanding memperebutkan juara 3 dan 4 yakni Tim Voly eks Kawedanan Cepu VS Tim Voly eks Kawedanan Randublatung. Dan yang berhasil menjadi juara 3 adalah Tim Voly eks Kawedanan Cepu.

Ketua Persit KCK Cabang XLII Dim 0721/Blora Yenny Ali Mahmudi mengucapkan rasa syukur karena Persit KCK dapat memberikan hiburan kepada anggota Persit Se-kabupaten Blora.

Dikatakannya, tujuan turnamen ini adalah untuk mendekatkan antar anggota persit. "Silaturahmi antar anggota Persit dilaksanakan melalui olahraga," ungkap dia sekaligus berharap kedepan dapat terselenggara event yang sama dan diharapkan lebih meriah lagi.

Tak lupa, Ia juga mengucapkan terimakasih kepada seluruh panitia, seluruh tamu yang hadir dan semua pihak yang telah mendukung terlaksananya kegiatan ini.

Sementara, Dandim 0721/Blora Letkol Inf Ali Mahmudi, SE sangat mengapresiasi yang setinggi tingginya kepada Ketua Persit KCK Cabang XLII beserta anggota, karena telah berbuat banyak terhadap Kodim 0721/Blora Dimana telah mampu menghibur anggotanya melalui kegiatan seperti ini. Dan dirinya berharap kedepan agar bisa terlaksana kegiatan serupa dan lebih meriah lagi. (Tim)

Komentar