Dengan Semangat, Babinsa Koramil 13/Kunduran Gotong Royong Buat Drainase

Perkasa News.IDBLORA - Babinsa Ramil 13/Kunduran Serda Mulyanto bantu warga buat drainase. Saluran yang rencananya akan dibangun sepanjang 250 meter itu dikerjakan secara gotong-royong bersama warga di Dukuh Kerduan RT 03 RW Desa Kalangrejo Kecamatan Kunduran, Senin (30/9).
menerangkan bahwa kegiatan ini merupakan sinergitas Babinsa dalam mendampingi sekaligus mengawasi penyerapan Anggaran Dana Desa (ADD) yang telah digelontorkan Pemerintah Pusat berjalan sesuai dengan tujuan utamanya yaitu untuk meningkatkan kesejahteraan rakyat. Disamping itu, pendampingan merupakan salah satu upaya dalam mencegah terjadinya penyelewengan dana desa oleh oknum-oknum yang tidak bertanggung jawab, terangnya.
TNI adalah dari Rakyat, oleh Rakyat dan untuk kepentingan Rakyat. TNI akan selalu bersinergi memberikan sumbangsihnya untuk membantu kesulitan rakyat disekelilingnya.
"Kami pihak Koramil  akan berupaya memberikan pendampingan melalui para Babinsa di seluruh desa binaannya agar program pemerintah yang sedang berjalan untuk kesejahteraan rakyat tepat sasaran, tambahnya lagi. (pw)

Komentar