Menumbuhkan Jiwa Patriotisme Babinsa Melatih Linmas PBB dan Wawasan Kebangsaan

Perkasa News.IDBLORA - Babinsa Koramil 06/Jiken Kodim 0721/Blora, Serda Rojiun dan Brigadir Suyono Polsek Jiken melaksanakan pelatihan dengan Materi PBB, Wawasan Kebangsaan dan Cinta Tanah Air, ini merupakan latihan yang sudah diagendakan yaitu dilaksanakan 1 kali dalam setiap bulannya bersamaan dengan pertemuan rutin Anggota Linmas di Desa Cabak, Kec. Jiken, Kab. Blora, Rabu (28/8).


Babinsa Desa Cabak Serda Rojiun  pada sambutannya mengatakan, "Bahwa melaksanakan Pembinaan Teritorial di wilayah merupakan tugas dan tanggung jawab Prajurit Teritorial yang bertujuan untuk meningkatkan disiplin dan etos kerja anggota linmas, diharapkan setelah diberikan pelatihan ini Anggota Linmas bisa menjadi contoh Masyarakat tentang disiplin, semangat kerjanya", Tutur Babinsa.
Kades Cabak Ngadenan memberikan apresiasi dan mengucapkan terima kasih kepada Anggota Koramil dan Polsek Jiken yang sudah bersedia meluangkan waktu untuk memberikan pelatihan PBB, pembekalan tentang Wawasan Kebangsaan dan Cinta Tanah Air kepada Linmas. Juga berharap agar pelatihan dan pembekalan ini bisa dipahami dan dimengerti oleh seluruh Anggota Linmas sehingga bisa sebagai modal dasar untuk mendukung tugas-tugas Linmas dalam mengabdi kepada Masyarakat serta menjaga keamanan dan ketertiban lingkungan Desa", ungkap Kades. (pw)

Komentar