Koramil 10/Kradenan Semarakan Karnaval HUT Ke-74 Kemerdekaan RI


Perkasa News.ID, BLORA - Karnaval umum pawai budaya dalam rangka memeriahkan HUT kemerdekaan RI KE- 74 Tahun 2019 Kecamatan Kradenan berlangsung sangat meriah, dalam pelaksanaan karnaval umum pawai budaya tersebut mendapatkan pengamanan dari Koramil 10/Kradenan, Polsek Kradenan, dan Satpol PP, dalam kegiatan karnaval pawai  budaya tersebut terlihat nyata sinergitas TNI - POLRI di wilayah Kec. Kradenan Kab. Blora, Selasa (27/8/2019) kemarin.

Dalam pelaksanaan Karnaval yang di laksanakan di wilayah Kradenan di lepas oleh ketua panitia dan Forkopimcam dari lapangan Joko bodo dan finis di depan Kecamatan Kradenan, hadir dalam kegiatan karnaval yaitu Danramil yang di wakili Pelda Suwarno, Camat Kradenan Sutarso,S.Sos,M.Si.,Kapolsek Kradenan AKP Sugiharto ,SH, seluruh Kepala Desa beserta perangkatnya, para UPTD se Kecamatan Kradenan dan panitia karnaval.

Karnaval di ikuti ribuan warga dengan mengunakan aneka ragam kostum seperti seragam Tentara, Polisi, pakaian adat dan masih banyak bentuk kostum lainnya dan masyarakat tumpah ruah di sepanjang jalan mulai dari star lapangan Joko bodo sampai pendopo Kecamatan Kradenan menyaksikan kemeriahan acara karnaval yang satu Tahun sekali di adakan ini yang merupakan bentuk penghormatan kepada jasa -jasa para Pahlawan yang telah memperjuangkan kemerdekaan Negara Republik Indonesia.

Di tenggah hiruk pikuk itu, Babinsa Mendenrejo Sertu Heri Setyo Utomo di bantu oleh anggota yang lain dan bersama Babhinkamtibmas untuk membantu mengatur ketertiban dan kelancaran arus lalulintas melakukan pengamanan di seputaran jalan yang di lalui oleh rombongan karnaval terutama jalan yang rawan kemacetan.

Ucapan terima kasih yang di ucapkan oleh Bapak Camat kepada anggota Koramil, anggota Polsek, Satpol PP, dan Hansip, semua pihak atas partisipasi dalam pelaksanaan acara kegiatan karnaval yang di mulai pukul 13.00 - 17.30 Wib ini bisa berjalan lancar dan sukses. (pw)

Komentar