Karya Bhakti, Koramil Jati Bantu Warga Bangun Jembatan



Perkasa News.IDBLORA – Anggota Koramil 11/Jati yang  dipimpin langsung Bamin Wanwil Pelda Jasman bersama warga masyarakat melaksanakan karya bhakti pengecoran jembatan yang nantinya akan digunakan sebagai akses jalan yg menghubungkan antara Dukuh Sambiroto dengan Dukuh Setren untuk ke persawahan di Kelurahan Singget Kecamatan Jati Kabupaten Blora. Rabu (28/8/2019)

Dengan keikutsertaan para anggota Koramil 11/Jati melaksanakan kegiatan semacam ini diharapkan dapat menumbuhkan semangat nilai-nilai persatuan dan kesatuan serta dapat memotifasi masyarakat dalam bergotong royong membangun lingkungan yang lebih baik dan maju.

Kegiatan karya bhakti yang dilakukan oleh anggota Koramil 11/Jati yg dipimpin langsung Pelda Jasman selaku Bamin Wanwil dan Babinsa Sertu Sudargo ini dimaksudkan untuk mewujudkan kebersamaan antara TNI dengan Rakyat agar dapat menjalin hubungan yang lebih positif dalam mengoptimalkan kegiatan Binter dan utamanya bisa lebih dekat dengan warga Desa Binaanya.  


Kegiatan tersebut sebagai bentuk peran TNI di masyarakat dalam meningkatkan kepekaan dan kepedulian sosial serta mampu mengembangkan komunikasi sosial yang lebih mengena kepada seluruh lapisan masyarakat yg ada di Kelurahan Singget. (pw)

Komentar