Dandim 0721/Blora Hadiri Final Turnamen Volly Tambahrejo Open



Perkasa News.ID, BLORA – Komandan Kodim(Dandim) 0721/Blora Letkol Inf Ali Mahmudi, SE hadiri Final Turnamen Bola Voli Tambahrejo Open dalam rangka memperingati HUT RI ke-74 bertempat di Dk Plotot Kelurahan Tambahrejo.Rabu malam (28/08/2019).

Turut hadir dalam kegiatan sebagai berikut Dandim 0721/Blora Letkol Inf Ali Mahmudi, SE, anggota DPRD Kabupaten Blora Siswanto, Ketua PBVSI Blora, Para Atlit Voli, dan ratusan Masyarakat yang ikut menyaksikan Final kejuaraan Tambahrejo Open.


Ketua Panitia Tambahrejo Open Wiwit mengucapkan terimakasih atas pertandingan final ini, selamat kepada pemenang, dan semoga berkah untuk yang menjadi juara. Dan kepada yang tidak menang agar tetap semangat berlatih volly. Tahun depan harus bisa menang dan mendapat juara.

Sementara itu  Dandim 0721/Blora Letkol Inf Ali Mahmudi, SE, mengapresiasi dengan adanya kejuaraan Volly Ball Tambahrejo Open 2019 ini.

Letkol Inf Ali Mahmudi juga memberikan semangat kepada peserta lomba yang tidak mendapatkan juara agar selalu tetap bersemangat berlatih untuk menghadapi efen efen turnamen volly yang akan datang. “pungkasnya. (pw)

Komentar