Sinergitas TNI Polri Dalam Meningkatkan Kapasitas Linmas Desa Sonokidul


Perkasa News.Id, Blora - Pelaksanaan Pilkades Serentak Kabupaten Blora  yang hanya tinggal hitungan hari, menuntut aparat keamanan untuk siap siaga dalam menjaga situasi yang aman dan kondusif. Koramil 13/Kunduran Kodim 0721/Blora Gandeng Polsek Kunduran Polres Blora untuk memberikan pelatihan kepada Linmas yang akan membantu melaksanakan pengamanan di TPS saat Pilkades Serentak nanti.

Seperti yang dilaksanakan oleh Babinsa Koramil 13/Kunduran Kopka Agus Supriyanto bersama Bhabinkamtibmas Desa Sonokidul Polsek Kunduran Brigadir Adi Nur Soleh, Senin, (29/07/2019) kemarin bersama – sama memberikan pelatihan kepada Linmas desa Sonokidul.

Adapun pelatihan yang diberikan meliputi Pelatihan Baris – berbaris dan juga wawasan kebangsaan. Kegiatan yang dilaksanakan di Balai desa Sonokidul tersebut berlangsung  lancar dan penuh semangat. Anggota Linmas nampak antusias mengikuti pelatihan.

Danramil 13/Kunduran Kapten Czi Sundiro melalui Babinsa mengatakan bahwa, untuk menciptakan situasi yang kondusif, terutama jelang Pilkades serentak, pihaknya selalu jalin sinergitas dengan TNI dan instansi terkait. “Dengan Sinergitas TNI-Polri dan juga Linmas, diharapkan bisa menjaga situasi agar tetap aman dan kondusif, terutama jelang Pilkades Serentak." Ucap Babinsa. (Red)

Komentar