Kebersamaan Babinsa Koramil Tunjungan Hadiri Syukuran di Rumah Warga Desa Binaan



Perkasa News.ID, Blora - Untuk mempererat jalinan komunikasi sosial (Komsos) yang baik, Anggota Koramil 04/Tunjungan Serka Bakiman menghadiri acara syukuran di rumah Bapak Sariman Desa Sambongrejo RT 01/RW 03, Kecamatan Tunjungan, Kabupaten Blora, Senin (29/07/2019).

Serka Bakiman mengatakan, bahwa pembinaan kewilayahan tidak terbatas dalam menjalin komunikasi secara formal, terkadang pada acara informalpun seorang Babinsa dituntut aktif di tengah-tengah masyarakat.

“Selain itu, kami juga menyampaikan kepada warga agar tetap menjaga persatuan dan soliditas dalam menjaga keamanan dan ketertiban di Desa,” tandasnya.

Sebelum Serka Bakiman berpamitan, Bapak Sariman mengucapkan terima kasih yang sebesar-besarnya atas kehadiran bapak Babinsa.

“Kami sekeluarga yang saat ini sedang berbahagia, mengucapkan beribu terimakasih atas kesediaan bapak, meluangkan waktunya memenuhi undangan kami,” ujarnya.

“Semoga Pak Babinsa selalu sehat walafiat sehingga mampu menjalankan tugas dengan baik,”. Demikian ucapan kata yang di sampaikan Bapak Sariman. (pw)

Komentar