Jaga Suasana Damai Jelang Pilkades, Koramil 15/Japah Kodim Blora Bersama Forkompincam Sambangi Calon



Perkasa News.ID, Blora - Pilkades Serentak Kabupaten Blora tinggal hitungan hari, Dinamika Politik dan mobilitas masyarakatpun mulai ada peningkatan, tentunya hal tersebut menimbulkan kerawanan tersendiri. Untuk mencegah hal hal yang tidak di inginkan, Danramil jajaran Kodim 0721/Blora dan Kapolsek Jajaran Polres Blora, gandeng Forkompincam turun langsung ke Desa - desa, menyambangi para Calon Kades.

Seperti yang dilakukan oleh Danramil 15/Japah, Kapten Inf Muntoyono dan Kapolsek Japah AKP Yuliyanto,SH Bersama Forkompincam Japah, turun langsung ke desa - desa di wilayah Kecamatan Japah. Salah satunya adalah di Desa Beganjing. Rabu, (31/07/2019) Forkompincam Japah menyambangi Calon Kepala Desa Beganjing, adapun di wilayah ini ada 3 calon Kepala Desa.

Kapolsek Japah AKP Yuliyanto,SH mengatakan bahwa sesuai dengan instruksi dari Kapolres Blora, bahwa Polsek sebagai ujung tombak dalam deteksi dini, harus rajin sambang dan membaur dengan warga, sehingga akan lebih mudah dalam menjaga situasi Kamtibmas, terutama jelang Pilkades serentak.

Senada dengan Kapolsek, Danramil Japah Kapten Inf Muntoyono mengungkapkan bahwa pihaknya akan mendukung penuh Polsek dalam menjaga situasi yang aman saat Pelaksanaan Pilkades serentak.

Patroli dialogis Forkompincam ini serentak dilaksanakan di seluruh Kabupaten Blora, hingga Pilkades selesai, dengan harapan dapat menciptakan situasi yang sejuk dalam Pilkades serentak nanti. (rgl)

Komentar