Eratkan Silaturahim Dengan Para Kyai Dan Ulama, Babinsa Lakukan Komsos

Perkasa News.ID, Blora – Babinsa Koramil 12/Ngawen Sertu Suharmanto melaksanakan Komunikasi Sosial (Komsos) bersama Warga dan para Tokoh Agama di lingkungan RT/RW 002/005 Kelurahan Punggursugih Kecamatan Ngawen Kabupaten Blora,  Selasa (30/7/19).

Komunikasi Sosial (Komsos) yang dilakukan Babinsa Koramil 12/Ngawen Timur Sertu Suharmanto adalah merupakan wadah silahturahmi antara Babinsa dengan tokoh agama sekitar, yang dapat memupuk kebersamaan dan menimbulkan rasa saling hormat menghormati antar sesama pemeluk agama di lingkungan RT/RW 002/005 Kelurahan Punggursugih.

Pentingnya silahturahmi dengan tokoh tokoh agama dilingkungan tersebut merupakan suatu bentuk kedekatan TNI dengan pemuka-pemuka agama di wilayah Koramil 12/Ngawen khususnya kelurahan Punggursugih.

Adapun tujuan dilaksanakan Komunikasi Sosial (Komsos) dengan Tokoh Agama tersebut adalah untuk mempererat tali silaturahmi, menyamakan persepsi serta kerjasama yang erat dalam rangka mewujudkan kemanunggalan TNI-Rakyat.

Danramil 12/Ngawen Kapten Cpl Sumanto pada kegiatan ini berpesan pada Babinsa agar menghimbau masyarakat tentang penyampaian kerukunan antar umat beragama agar terjaga serta supaya tidak mudah terpengaruh dan ikut-ikutan terutama masalah yang nantinya bisa merugikan diri dan keluarganya sendiri, jaga kebersihan lingkungan serta kesehatan, tandasnya. (slk) 


Komentar