Babinsa Beri Pembekalan Ke Linmas Jelang Pilkades Serentak



Perkasa News.ID, Blora - Serma Edy Siswanto Babinsa Koramil 12/Ngawen memberikan pembekalan dan pembinaan linmas di Desa Karangjong Kecamatan Ngawen, Kabupaten Blora, Rabu (31/07).
Kegiatan yang di ikuti oleh 12 anggota linmas dari desa ini merupakan agenda rutin yang dilaksanakan di Desa Karangjong oleh Babinsa Koramil 12/Ngawen.

Materi yang di sampaikan Serma Edy Siswanto yaitu pengetahuan tentang temu cepat, lapor cepat, deteksi dini dan cegah dini dalam rangka menjelang Pilkades Serentak 4 Agustus Tahun 2019 yang ada di Kabupaten Blora.

Anggota linmas yang mengikuti kegiatan ini sangat antusias dalam menyerap dan mendengarkan materi yang disampaikan Babinsa Koramil 12/Ngawen ini.

"Dari kegiatan ini yang merupakan bakti TNI bertujuan untuk meningkatkan kesadaran dan kewaspadaan akan pentingnya keamanan dan ketertiban masyarakat, apalagi Kecamatan Ngawen sudah masuk wilayah perkotaan," kata Serma Edy Siswanto.

Diharapkan dengan kegiatan ini dapat meningkatkan rasa cinta Tanah Air dan wawasan kebangsaan kepada para Linmas di Desa Karangjong. Dan juga dapat menjadi mitra karib membatu tugas pokok Babinsa yang mana Linmas dapat menjadi mata telinga Bainsa di wilayah sebagai aparat kewilayahan (pw)

Komentar