Anggota Koramil 12/Ngawen Laksanakan Pengamanan Jalan Acara Tradisi Anggota Baru Yonif 410/Alugoro



Perkasa News.ID, Blora - Anggota Koramil 12/Ngawen Sertu Suharmanto, Sertu Sukardi dan Sertu Juriyanto melaksanakan pengamanan jalan pelaksanaan Tradisi anggota baru Yonif 410/alugoro di sektor wilayah Kecamatan Ngawen, Sabtu (27/07/2019) kemarin.

Guna menjaga keamanan pelaksanaan Tradisi di sepanjang jalan Desa Trembulrejo ke arah kota Blora, anggota Koramil 12/Ngawen melaksanakan pengamanan dengan pengaturan lalu lintas dibantu oleh anggota Polsek Ngawen.

Danramil 12/Ngawen Kapten Cpl Sumanto menjelaskan, bahwa rute yang dilalui dalam kegiatan Tradisi anggota baru masuk satuan Yonif 410/alugoro ini sebagian besar jalan-jalan yang padat akan lalulintas kendaraan, jalan yang dilewati termasuk jalan poros menuju ke Kota Blora,  maka saya perintahkan anggota saya untuk membantu kelancaran dan keamanan kegiatan  Tradisi. tegasnya.

” Dengan pertimbangan rute yang dilalui sebagian merupakan jalan poros kecamatan yang lalu lintasnya ramai, Koramil 12/ Ngawen bersama Polsek Ngawen, untuk menjaga tiap pertigaan dan perempatan serta tempat-tempat yang dianggap rawan,” tambahnya.

Dengan pengamanan yang dilakukan oleh anggota Koramil bersama Polsek Ngawen, diharapkan rangkaian kegiatan  Tradisi masuk satuan bagi anggota baru Yonif 410/alugoro dapat berjalan dengan lancar dan aman.

Tradisi jalan merupakan tradisi yang dilaksanakan oleh yonif 410 setiap menerima anggota baru baik Tamtama, Bintara, dan Perwira. (slk12)

Komentar