Tiga Pilar Gelar Komsos Menjelang Arus Mudik Hari Raya Idul Fitri

Perkasa News, Blora – Dalam rangka menghadapi bulan Suci Ramadhan dan menjelang tibanya Hari Raya Idul Fitri 1440 H Tahun 2019, Danramil 12/Ngawen Kapten Cpl Sumanto di Dampingi Babinsa Kelurahan Ngawen Peltu Suhartono bersama Kapolsek Ngawen AKP Joko Setyono melaksanakan Komsos bersama Kepala Kecamatan Ngawen Bapak Suhirman bertempat di ruang  Staf Kecamatan Ngawen, Kabupaten Blora, Jumat (31/5/2019).

Kapolsek Ngawen AKP Joko Setyono, "pada kesempatan Komsos ini membahas  yang prioritaskan untuk membentuk Posko terpadu untuk menambah keamanan dilingkungan Kecamatan Ngawen terutama di terminal penumpang Ngawen  selama Bulan Suci Ramadhan serta menjelang Hari Raya Idul Fitri 1440 H berkaitan dengan arus mudik dan arus balik masyarakat dalam melaksanakan hari Raya Idul Fitri dapat berjalan lancar dan aman terkendali," ucapnya.

Sementara itu Danramil 12/Ngawen Kapten Cpl Sumanto, Menambahkan bahwa "untuk kegiatan ini saya selaku Danramil akan menghimbau kepada Anggota koramil melalui babinsa,  siap menjaga Kamtibmas di wilayah  desa binaannya  selama bulan Ramadhan serta menjelang Hari Raya Idul Fitri 1440 H,"  tegasnya.

Pada pertemuan ini, Kepala Kecamatan Ngawen Bapak Suhirman, mengucapkan "terima kasih kepada Bapak Danramil Dan Kapolsek yang selama ini selalu menjaga sinergitas diantara kita  dalam mendukung program-program pemerintah dan berperan aktif untuk menjaga keamanan di lingkungan masing-masing serta menjaga ketertiban khususnya selama bulan Ramadhan serta menjelang Hari Raya Idul Fitri 1440 H," tuturnya. (slk)

Komentar