Sinergitas TNI – POLRI Gelar Apel Kesiapsiagaan Pengamanan Mudik Lebaran

Perkasa News, Blora - Demi terciptanya kondisi wilayah yang  Aman dan kondusif Koramil 06/jiken dan Polsek Jiken tingkatkan sinergitas dalam melakukan apel bersama, Rabu (29/05) pagi.

Untuk menjaga kamtibmas terutama yang akan melaksanakan mudik lebaran tahun ini, polsek Jiken dengan Koramil 06/Jiken posko pengamanan mudik lebaran. di Pos DX Perhutani Wilayah desa Cabak kecamatan Jiken yang berbatasan dengan wilayah kecamatan Sambong, Apel Sinergitas Kesiapsiagaan menghadapi Mudik Lebaran, karena wilayah hutan Cabak menuju ke kecamatan Sambong yang relatif panjang antara 5 km, sehingga di tempat  tersebut di dirikan Posko Pengamanan Mudik Lebaran.

Apel tersebut hadir Danrami 06/Jiken yang di Wakili Bamin Komsos Serma Wahyu Hidayat beserta 3 orang anggota, Kapolsek Jiken yang diwakili Ipda Sukarjiyo beserta 5 orang anggota, orang anggota perhutani wilayah Desa Cabak, Kepala Puskesmas Jiken Basri beserta 4 orang tenaga kesehatan.

 
Apel tersebut di pimpin oleh Ipda Sukarjiyo selaku yang mewakili Kapolsek Jiken, beliau menyampaikan "terima kasih kepada instansi yang hadir dalam apel pagi ini, tujuan diadakannya kegiatan ini adalah mengecek semua kesiapan bagi personil yang akan melaksanakan tugas pengamanan mudik lebaran,agar masyarakat pemudik merasa aman nyaman melaksanakan perjalanan," ungkapnya.

Dalam kesempatan itu Bamin Komsos Koramil 06/Jiken Serma Wahyu Hidayat selaku yang memiliki Danramil menyampaikan "kegiatan apel seperti ini sangat penting dilaksanakan tiap pagi sebelum pelaksanaan Pengaman Gabungan Instansi di wilayah kecamatan Jiken, untuk mengecek kesiapan masing masing personil agar bersinergi dalam melaksanakan tugas dan tanggung jawabnya," ucap Serma Wahyu Hidayat. (Rnd)

Komentar