Sinergitas TNI, Polri dan KAI, Siapkan Pengamanan Stasiun KA Menjelang Lebaran 2019

Perkasa News, Blora - Babinsa Koramil 11/Jati Kodim 0721/Blora bersama Pegawai PT. KAI serta anggota Polri dari Polsek Jati melakukan patroli pengamanan dan pengecekan kondisi Alat komunikasi Kereta Api (KA) di Stasiun Jati, Blora. Pengamanan ini sudah dilaksanakan sehari sebelumnya, Selasa (28/5/2019).

Pengecekan dan Patroli ini guna mengantisipasi adanya gangguan Alat Komunikasi dan keamanan di jalur kereta api pada kegiatan mudik dan balik pada lebaran tahun ini,” tutur Serka Jatmiko Koramil 11/Jati yang didampingi Kopda Pujiono dan Aipda Suprayitno dari Polsek Jati Polres Blora.
 
Di Stasiun KA Jati, Serka Jatmiko juga mengungkapkan, kegiatan tersebut merupakan langkah dini untuk mendeteksi manakala ada sabotase atau hal lain yang menyangkut keamanan masyarakat. 

“Upaya langkah dini dan deteksi dini ini kami lakukan agar kami bisa cepat mengetahui bila ada hal-hal yang dapat mengganggu keamanan dan kelancaran masyarakat khususnya yang menggunakan jasa transportasi Kereta Api,” terangnya. (pw)

Komentar