Pengamanan Arus Mudik Lebaran Wilayah Blora Lebih Ditingkatkan


Perkasa News, Blora - Anggota Kodim 0721/Blora bersama Anggota Polres Blora, Dinas Perhubungan, Satpol PP dan Petugas Kesehatan melaksanakan Apel pengamanan dan pemantauan arus mudik lebaran di posko terpadu lebaran Alun-alun Kabupaten Blora, Kamis (30/5/2019).

Di dalam pos pengamanan dan pelayanan melibatkan personel Koramil 01/Blora, Polsek Blora, Dinas Perhubungan, Satpol PP termasuk tenaga kesehatan dan instansi lain.

Tim pengamanan mengingatkan kepada pengguna sepeda motor, mobil pribadi dan angkutan umum untuk mengutamakan keselamatan dalam berkendara. Sehingga, para penumpang mendapatkan pelayanan maksimal selama arus mudik dan balik, serta terhindar dari hal-hal yang tidak diinginkan. Selain itu, pelayanan kepada penumpang di sektor perhubungan ini juga menjadi perhatian bagi masyarakat Blora dalam melaksanakan mudik lebaran.

Mendekati hari lebaran semakin padat arus mudik Lebaran, jumlah pengguna mobil pribadi dan bus antar kota yang menggunakan layanan angkutan umum sudah mengalami peningkatan. Selama kegiatan pengamanan dan pemantauan arus mudik lebaran posko terpadu sampai saat ini dalam keadaan aman dan kondusif dan terkendali. (pw)

Komentar