Kepedulian Babinsa Temengeng Terhadap Lingkungan Diwilayah Binaan


Perkasa News, Blora – Babinsa Temengeng Serda Iswahyudi Koramil 07/Sambong Kodim 0721/Blora melaksanakan Karya bakti bersama warga binaanya yang bertempat di Dukuh Pasarsore Rt 01 Rw 05 Desa Temengeng Kecamatan Sambong Kabupaten Blora. Jumat (31/05/2019)

Dalam kegiatan karya bakti tersebut warga sangat antusias bersama dengan Kadus Pasarsore Parsono (56), Serda Iswahyudi selaku Babinsa Temengeng dalam melaksanakan tugasnya dengan barbagai cara termasuk salah satunya untuk mengajak warga binaanya pembersihan lingkungan.

Iswahyudi dalam kesempatan tersebut menyampaikan ucapan "terimakasih kepada warga yang mau menyempatkan waktunya  untuk mengikuti karya bakti perlu kita syukuri sampai saat ini khususnya di Desa Temengeng tidak ada permasalahan baik itu banjir ataupun dari penyakit karena selama ini untuk setiap minggu kita melaksanakan karya bakti adapun Tujuan kegiatan ini menciptakan lingkungan bersih dan aman. Kalau lingkungan bersih enak dipandang mata dan pastinya diaderah ini nantinya tidak ditempati nyamuk untuk bersarang,"Ungkapnya.

Kadus Pasarsore Parsono(56) menegaskan "kegiatan semacam ini perlu ditingkatkan guna mempererat guyub rukun antara TNI  dan Masyarakat sehingga dalam setiap permasalahan yang ada di Desa, warga tidak merasa canggung dalam menyampaikannya, menurut saya kegiatan seperti ini sudah bagus dan perlu dipertahankan serta ditingkatkan untuk mempererat tali silahturahmi,"Ujarnya.

Melalui kegiatan karya bhakti seperti ini diharapkan bisa terjalin kedekatan dan hubungan baik antara Koramil sebagi Satuan Komando Kewilayahan dengan masyarakat dan komponen bangsa lainnya dalam rangka membantu tugas pemerintah daerah untuk meningkatkan kesejahteraan masyarakat dan memupuk rasa kekeluargaan sehingga akan tercipta  kemanunggalan TNI-Rakyat. (prt)

Komentar