Danramil 13/Kunduran Menghadiri Sosialisasi Relokasi Pedagang Pasar Rakyat


Perkasa News, Blora - Bertempat di Gedung Serbaguna Kelurahan Kunduran Kecamatan Kunduran Kabupaten Blora, Danramil 13/Kunduran Kodim 0721 Blora menghadiri sosialisasi relokasi pedagang pasar rakyat Kunduran, Senin (27/05) kemarin.

Hadir dalam kegiatan tersebut tim dari Dinas Perdagangan dan UKM Kabupaten Blora, Forkonpimcam, Perangkat Kelurahan,Tomas, Toda, Toga dan pedagang pasar  Kunduran sejumlah kurang lebih 50 orang.


Disampaikan oleh Kapten Czi Sundiro Danramil 13/Kunduran, bahwa pasar rakyat di Kunduran akan dibangun dengan kondisi yang lebih baik dari kondisi sekarang, karena pasar Kunduran ini merupakan pasar yang terbesar yang ada di Kecamatan Kunduran.

"Dalam tahap awal pembangunan pasar ini nantinya akan dilaksanakan relokasi pasar sementara dan hasil dari musyawarah dengan unsur pemerintah, pedagang pasar dan para tokoh masyarakat disepakati masalah penempatan relokasi para pedagang,dan diharapkan bisa menjadikan keadaan yang kondusif, antar pedagang dan pengelola pasar,"Ujarnya. (Ksn)

Komentar