Danramil 12/Ngawen Hadiri Acara Pasar Murah di Bulan Ramadhan


Perkasa news, Blora - berbagi dengan sesama forkompincam Ngawen melaksanakan pasar murah di pendopo kantor kecamatan, Rabu (28/5/2019).

Untuk menyambut Lebaran yang kurang beberapa hari lagi forkompincam mengadakan pasar murah yang menjual sembilan kebutuhan pokok (sembako) dipasar murah ini menjual sembako seharga 20.000,- jauh dari harga jual dipasaran biasa yaitu 80.000,-. Hal ini ditujukan untuk membantu dan berbagi dengan warga yang kurang mampu dikecamatan Ngawen.

Dalam memeriahkan pasar murah tersebut hadir pula Camat Ngawen Bapak Suhirman, Danramil 12/Ngawen Kapten Cpl Sumanto, kapolsek Ngawen AKP Joko dan berbagai unsur pemerintahan di kecamatan Ngawen.


Camat Ngawen, Suhirman selaku panitia pasar murah menjelaskan"saya mengucapkan selamat datang kepada ibu ibu penerima kupon pasar murah ini,undangan melalui kupon ini tidak semua warga mendapatkannya menginggat kapasitas dan kekuatan dana," jelasnya.

"Kupon kita bagi per desa dan kelurahan selanjutnya pihak desa mendata warga atau ibu ibu yang kurang mampu untuk selanjutnya kupon kita tuker dengan sembako murah dipendopo kecamatan ini, selain memanfaatkan bulan suci yang penuh rahmat ini kita berupaya membantu warga yang sedikit kekurangan,hal ini kita lakukan untuk menyambut lebaran yang sebentar lagi,"imbuhnya. (slk)

Komentar