Danramil 08/Kedungtuban Turun Ke Jalan Bagikan Takjil

Perkasa News, Blora - Danramil 08/Kedungtuban Kapten Inf Jumanto bersama anggota Koramil 08/Kedungtuban dan anggota Persit ranting 09 kedungtuban  membagikan takjil bagi pengendara jalan Cepu - Randublatung km 12 tepatnya depan Koramil 08/Kedungtuban, Kabupaten Blora, Senin (27/05) Kemarin.

Anggota Koramil 08/Kedungtuban dan anggota Persit ranting 09 kedungtuban sangat antusias sekali dengan di  adakan bagi takjil yang di adakan selama bulan puasa tersebut, selain itu untuk kegiatan komunikasi sosial terhadap masyarakat, juga untuk mempererat tali silaturahmi antar anggota Koramil 08/Kedungtuban selama bulan Ramadhan ini.

Selain acara pembagian takjil, dilanjutkan dengan buka bersama di aula Koramil 08/Kedungtuban yang di ikuti oleh seluruh anggota Koramil 08/Kedungtuban dan anggota Persit ranting 09 kedungtuban  yang di lanjutkan dengan sholat magrib berjamaah di mushola Koramil.

Salah satu pengemudi Wanto sangat menyambut baik dan berterima kasih kepada bapak bapak Koramil karena telah membagikan dan menyediakan takjil untuk masyarakat. (Ftr)

Komentar