Danramil 05/Cepu Hadiri Buka Puasa Dan Santunan Kepada Anak Yatim Dan Dhuafa

Perkasa News, Blora - Danramil 05/Cepu Kodim 0721/Blora Kapten Inf Surana menghadiri suasana meriah penuh keceriaan mewarnai acara buka puasa bersama anak yatim dan dhuafa dalam rangka HUT Bhayangkara ke-73 Polres Blora yang diselenggarakan oleh Polsek Cepu Polres Blora, bersama Bhayangkari Selasa (28/05/2019) kemarin.

Dalam sambutannya, Kapolsek Cepu AKP Slamet Riyanto mengatakan, bahwa acara ini merupakan bentuk komitmen dan kepedulian sosial di bulan suci Ramadhan yang penuh berkah dan rahmat.
Kegiatan ini merupakan bentuk komitmen Polri untuk ikut mensejahterakan masyarakat khususnya mereka yang kurang beruntung,” ujar AKP Slamet.

 
Ia juga berharap, kegiatan santunan dan buka puasa bersama ini dapat memberikan hasil positif yang terasa bagi masyarakat. Juga dalam rangka berbagi kebaikan di Bulan Suci Ramadhan dan meningkatkan sinergitas maupun soliditas dengan warga masyarakat.

“Jadi kami berharap dengan kegiatan di sini bisa membantu meringankan beban masyarakat sekitar,” katanya.

Sebelum berbuka puasa bersama, acara dibuka dengan pemberian santunan kepada anak yatim yang merupakan bagian dari mustahik. (pw)

Komentar