Anggota Koramil 09/Randublatung Diterjunkan Untuk Pengamanan Di Stasiun Kereta Api

Perkasa News, Blora - Anggota Koramil 09/Randublatung Kodim 0721/Blora Serda Bunowo bersama Serda Gusno bersama Anggota Polsek Randublatung melaksanakan Pam Stasiun Kereta Api dalam rangka pengamanan angkutan lebaran menyambut Hari Raya Idul Fitri 1440 H di stasiun Randublatung, Kabupaten Blora, Jumat (31/05/2019).

Serda Bunowo ikut serta Pengaman Stasiun Kereta Api di wilayah binaannya selama Mudik lebaran tahun 2019, agar dilingkungan Stasiun kereta api dapat berjalan aman dan tanpa gangguan oleh orang–orang yang merugikan atau memanfaatkan stasiun, sehingga masyarakat yang akan melakukan perjalanan dengan menggunakan kerata api merasa aman dan terlindungi dari segala bentuk tindak kejahatan.” Ungkap Serda Bunowo.

Menurut Serda Bunowo, Kegiatan Pengamanan dilaksanakan mulai dari kedatangan kereta api, memeriksa tiket penumpang ketika memasuki peron, pemantauan naik turunnya penumpang, hingga keberangkatan kereta api ke stasiun tujuan selanjutnya. Semua bertujuan untuk memberikan keamanan dan kenyamanan penumpang dalam aktivitas perjalanan mereka.” Terang Bunowo. (pw)

Komentar